Search

Sebuah Mobil Kecelakaan di Bundaran HI, Penumpang Luka-luka - detikNews

Jakarta -

Sebuah mobil Toyota Agya mengalami kecelakaan di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan seorang penumpang mengalami luka-luka.

"Penumpang atas nama SR mengalami luka dibawa ke RSAL Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan VER dimintakan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (6/2/2020).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.40 WIB dini hari tadi. Bermula ketika mobil Toyota Agya bernopol B-1826-UYZ melaju dari arah utara ke selatan dari Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Mobil yang dikemudikan oleh SF itu kemudian menabrak separator yang berada di depannya. Mobil tersebut kemudian oleng ke kiri dan menabrak water barrier.

"Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi Toyota Agya kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan kendaraan out of control," imbuh Fahri.

Akibat kejadian itu, penumpang perempuan berinisial SR mengalami luka-luka. Sedangkan mobil mengalami kerusakan.

"Kendaraan Toyota Agya mengalami kerusakan pada bagian bodi bumper depan pecah, ban kanan depan pecah, airbag keluar, pintu kanan depan dan belakang rusak, kaca samping kanan depan pecah," tandasnya.

[Gambas:Instagram]

(mea/mea)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 06, 2020 at 09:38AM
https://ift.tt/2OuGDPG

Sebuah Mobil Kecelakaan di Bundaran HI, Penumpang Luka-luka - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebuah Mobil Kecelakaan di Bundaran HI, Penumpang Luka-luka - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.