Search

Best 5 Otomotif: Mobil Paul Walker Dilelang, Lieus Sungkharisma Lepas Moge - Suara.com

Suara.com - Banyak cara bisa dipilih untuk menggalang donasi. Di sektor otomotif, melelang barang-barang memorabilia termasuk di antaranya. Biasanya peminat bakal membeludak, dan sudah dipesan jauh hari. Tak terkecuali yang terjadi atas mobil klasik milik mendiang Paul Walker.

Aktor yang namanya lekat dengan dunia otomotif setelah membintangi film The Fast and The Furious itu memang mengkoleksi sederet kendaraan semasa hidupnya. Setelah ia wafat dalam sebuah kecelakaan tunggal sepulangnya dari kegiatan menggalang dana untuk korban Super Topan Haiyan atau Yolanda, beberapa benda kesayangan miliknya  pun masuk daftar lelang amal.

Dan kali ini, salah satu koleksi Paul Walker yang dilepas adalah Ford Mustang. Lelaki yang memiliki rumah peristirahatan di Mentawai, Sumatera Barat itu menyukai kendaraan roda empat berperforma tinggi.

Dari Tanah Air, Lieus Sungkharisma juga melakukan lelang. Aktivis ini tengah mengumpulkan donasi untuk turut memerangi wabah pandemi Virus Corona. Dikenal sebagai sosok yang gemar menunggang kuda besi, ia melepas salah satu motor gede atau moge dari jajaran koleksinya.

Selain itu, masih ada tips charging smartphone di sepeda motor dengan aman dan nyaman. Untuk mengurangi potensi bahaya, sebaiknya tidak disimpan di bagian bagasi karena berpotensi menimbulkan panas berlebih. Selain itu, dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tentunya lebih tepat mengisi ulang baterai ponsel di rumah.

Juga ada tips mengubah wajah Toyota Innova menjadi Toyota Veloz. Berpotensi dilakukan,s etelah PSBB dan Virus Corona berlalu. Saat ini, bisa dijadikan wacana terlebih dahulu.

Berikut adalah lima (5) artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca dan terus semangat tinggal di rumah.

Catatan dari Redaksi: Jika merasakan gejala batuk, sakit tenggorokan dan demam, informasi seputar Coronavirus Disease (Covid-19) bisa diperoleh di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119. Terapkan imbauan tetap tinggal di rumah, dan jaga jarak atau physical distancing, minimal dua meter persegi. Selalu gunakan masker setiap keluar rumah.

1. Mobil Klasik Langka Paul Walker Siap Dilelang, Kilometer Masih Rendah

Paul Walker dalam film Bricks Mansion. (Youtube)
Paul Walker dalam film Bricks Mansion. (Youtube)

Koleksi mobil mendiang Paul Walker kembali dilelang. Sebelumnya Nissan 370Z milik aktor film Fast and Furious menjadi obyek pelelangan, kini gilran Ford Mustang langka.

Dikutip dari Autoevolution, The Boss 429 Ford Mustang jadi obyek pelelangan yang akan diselenggarakan Juni 2020 mendatang.

Baca selengkapnya

2. Ini Makna Nyeleneh PSBB di Kalangan Pengguna Kendaraan, Pantang Ditiru!

Makna PSBB ala otomotif. (Instagram/@markirterus)
Makna PSBB ala otomotif. (Instagram/@markirterus)

Beberapa waktu belakangan, masyarakat dihebohkan dengan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang diaplikasikan oleh pemerintah. Kebijakan tersebut membuat masyarakat tak bebas bepergian supaya tidak terpapar virus corona.

Namun rupanya PSBB mempunyai makna lain di kalangan pengguna kendaraan, tak peduli itu motor ataupun mobil. Makna lain dari PSBB rupanya pantang dilakukan oleh para pengendara. Kok bisa?

Baca selengkapnya

3. Perangi Virus Corona, Lieus Sungkharisma Lelang Moge Mewah Miliknya

Lieus Sungkharisma seusai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jaktim. (Suara.com/M Yasir).
Lieus Sungkharisma seusai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jaktim. (Suara.com/M Yasir).

Di tengah pandemi virus corona ini, banyak muncul orang baik yang turut membantu dengan berbagai cara seperti membagikan makanan dan masker gratis ke yang membutuhkan.

Sejumlah artis dan pegiat sosial pun turut melakukan penggalangan dana untuk memerangi virus corona ini, salah satunya aktivis sosial Lieus Sungkharisma.

Baca selengkapnya

4. Toyota Avanza Bisa Jadi Bertampang Veloz, Segini Budget Modifnya

Toyota Avanza di Malaysia. (paultan.org)
Toyota Avanza di Malaysia. (paultan.org)

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil dengan populasi yang sangat banyak. Hingga ada yang menyebutnya dengan mobil sejuta umat.

Kemunculan pertama pada tahun 2003, Toyota Avanza hingga kini sudah berevolusi sebanyak tiga generasi, baik dari segi tampilan dan teknologi.

Baca selengkapnya

5. 6 Cara Isi Daya Ponsel di Motor, Nomor 4 Sering Diremehkan

Ilustrasi smartphone.
Ilustrasi smartphone.

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Hampir semua orang memiliki barang itu untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Ketika di jalan, ponsel pun tak lepas dari genggaman para pengguna. Biasanya mereka menggunakan untuk navigasi contohnya driver ojek online (ojol).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
April 23, 2020 at 07:17AM
https://ift.tt/2VPDLQb

Best 5 Otomotif: Mobil Paul Walker Dilelang, Lieus Sungkharisma Lepas Moge - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Best 5 Otomotif: Mobil Paul Walker Dilelang, Lieus Sungkharisma Lepas Moge - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.