Search

Intip Tiga Mobil Gambot Keren Garapan Liberty Walk - Medcom ID

Inggris: Ambisi rumah modifikasi Liberty Walk untuk menerapkan gaya bodi lebar di setiap sentuhan hasil modifikasi yang mereka usung, selalu tinggi. Lantaran memang mereka punya spesialisasi untuk membuat tampilan mobil jadi lebar atau gambot alias wide body.
 
Tuner Liberty Walk EU jadi divisi penting yang mempersiapkan mobil-mobeil modifikasi untuk dipamerkan. Diantaranyanya tiga model mobil yang mengaplikasikan wide-body ini, yang pernah mejeng di pameran otomotif Motor Show.
Tiga Mobil <i>Gambot</i> Liberty Walk Bakal Mejeng di London
Mobil-mobil yang dimaksud adalah Lamborghini Aventador 2018 hijau yang unik, Nissan GT-R bergaya low rider, dan BMW M4 yang tampil agresif, terinspirasi dari film Batman yang diperankan oleh Christopher Nolan.
 
“Kami ingin memperlihatkannya di London Motor Show, tujuannya untuk memenuhi keinginan audiens dan mobil-mobil Liberty Walk EU akan melakukan hal itu!. Perusahaan ini benar-benar unik, mereka membuat mobil dengan gaya luar biasa dan basis penggemar yang setia,” kata ketua London Motor Show, Alex Mumford, seperti dilansir Carscoops.
Tiga Mobil <i>Gambot</i> Liberty Walk Bakal Mejeng di London
Mumford berharap, penampilan Lamborghini Aventador, Nissan GTR dan BMW M4 akan menjadi hit dan menarik perhatian pengunjung London Motor Show.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti diketahui, Liberty Walk EU adalah grosir suku cadang terbesar di Inggris, dan telah dikenal sebagai rumah modifikasi yang cukup mahir dalam menciptakan aero kit, spoiler, sistem pembuangan, dan modifikasi air suspension.
 

(UDA)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
April 24, 2020 at 07:51AM
https://ift.tt/2KvPT3S

Intip Tiga Mobil Gambot Keren Garapan Liberty Walk - Medcom ID
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Tiga Mobil Gambot Keren Garapan Liberty Walk - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.