JAKARTA - Mazda Indonesia meluncurkan dua mobil baru melalui media sosial. Kedua mobil tersebut antara lain All New Mazda CX-9 AWD dan Mazda CX-3 facelift.
Dikutip Sindonews, PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) resmi mobil Mazda di Indonesia. Peluncuran dilakukan lewat video di media sosial resmi Mazda Indonesia mengingat ancaman penyebaran virus Corona.
Berbeda dari versi sebelumnya, CX-9 AWD dibekali sejumlah pembaruan. Sistem penggeraknya juga berbeda dari model yang lama. Penambahan fitur di sektor interior, membuat kemampuan koneksi di sistem hiburan agar dapat disambungkan dengan ponsel pintar.
Mobil ini juga dibekali MZD Connect Infotainment System berlayar sentuh seluas 9 inci, lebih besar dari seri sebelumnya yang hanya 8 inci. Selain itu, terdapat fitur untuk membuka bagasi tanpa sentuhan, hanya dengan menggerakkan kaki pada bagian bawah bumper belakang. Ada juga Auto Hold pada Electric Parking Brake, dan system G-Vectoring Control Plus atau GVC+.
All New Maza CX-9 dibanderol Rp955 juta (on the road Jakarta). Dengan menambah biaya Rp4 juta, pelanggan mendapat pilihan warna khusus, yakni Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic.
Kendaraan ini masih menyematkan mesin berkapasitas 2.500 cc turbo, Skyactiv-G, yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 229hp (tenaga kuda) dan torsi puncak 420 Nm. Tenaganya mengalir menuju transmisi otomatis 6 percepatan.
"mobil" - Google Berita
April 04, 2020 at 11:37AM
https://ift.tt/2RajkMB
Mazda Indonesia Umumkan Dua Mobil Baru via Media Sosial - Okezone
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Mazda Indonesia Umumkan Dua Mobil Baru via Media Sosial - Okezone"
Post a Comment