Search

Begini Awal Mula Kejadian Mobil Nyemplung di Kolam Bundaran HI - detikNews

Jakarta -

Sebuah mobil Land Rover Freelander tercebur ke kolam di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pagi tadi. Sopir mobil itu diduga kurang berkonsentrasi saat mengemudi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 04.45 WIB pagi tadi. Semula, mobil itu melaju dari arah utara ke selatan.

"Kendaraan Land Rover Freelander yang dikemudikan Saudara PWH melaju dari arah utara ke selatan di Jalan MH Thamrin wilayah Jakarta Pusat dan tiba di TKP," kata Fahri dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (5/2/2020).


Sesampai di TKP, Fahri menyebut mobil itu menabrak pembatas jalan hingga tercemplung. Sang sopir berinisial PWH diduga kurang berhati-hati saat mengendarai mobilnya.

"Sesampainya di TKP, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, kemudian menabrak trotoar dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya tercebur ke dalam kolam Bundaran HI," ungkap Fahri.

Atas kejadian itu, mobil jenis Land Rover Freelander mengalami kerusakan. Sopir mobil itu juga mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.


"Pengemudi mengalami luka dan dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan," jelas Fahri.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas itu pertama kali diinfokan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro. Kecelakaan lalu lintas itu awalnya disebutkan terjadi pada pukul 05.02 WIB.

(sam/azr)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 05, 2020 at 10:43AM
https://ift.tt/2Ou7D1H

Begini Awal Mula Kejadian Mobil Nyemplung di Kolam Bundaran HI - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Awal Mula Kejadian Mobil Nyemplung di Kolam Bundaran HI - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.