Search

Demi Anak, Mobil Ini Punya Tampilan Serba Ant-Man - Indozone.id

INDOZONE.ID - Tontonan yang disukai anak kerap menjadi inspirasi bagi orangtua untuk mendandani mobilnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada anak saat berada di atas mobil keluarga saat bepergian jauh.

Salah satu contohnya adalah mobil Suzuki Ignis milik Husen Karbala. Baginya mobil yang sering digunakan keluarga untuk pelesiran, harus menimbang kenyamanan anak sehingga tema-tema yang berhubungan dengan kesukaan anak perlu diaplikasikan.

"Untuk pilihan warna biru langit pada cutting sticker di Ignis saya memang saya pilih karena saya suka warna biru. Tapi tema Ant-Man pada mobil itu karena anak saya suka dengan salah satu tokoh dalam Avenger yaitu Ant-Man. Jadi saya buat di mobil," kata Husen pada Indozone, Senin (17/2/2020).

Dengan konsep Ant-Man pada mobil Suzuki Ignis ini, lanjut Husen, anak-anak sangat menyukai mobil tersebut bahkan menyebutnya mobil Ant-Man dan sangat senang kalau ada kegiatan komunitas ke luar kota atau jalan ke luar kota bersama keluarga.

"Jadi anak saya ada dua, satu cewek dan satunya cowok. Dua-duanya suka Ant-Man. Sering banget saya temani mereka nonton Ant-Man, lama-lama saya juga suka. Jadi pas mau garap mobil ini, saya bilang ke bengkel cutting sticker di Jocker Clinic, Karawang untuk membuatnya dengan pola cutting Ant-Man. Jadi jalan jauh pun mereka tetap fun," ujar member Ignis Community (Ignity), Chapter Karawang ini.

Untuk membuat pola cutting sticker yang menempel pada seluruh bagian mobil, Husen menghabiskan dana kurang lebih Rp3,7 juta. Husen mengaku puas dengan hasil cutting sticker ini selain karena anak-anak menyukainya, mobil ini juga terlihat berbeda diantara mobil Ignis lainnya.

"Saya senang karena anak-anak suka. Dan mungkin mobil Ant-Man yang ada di jalan cuman Ignis punya saya. Jadi beda aja dengan pemilik Ignis lain," tuturnya.

 


Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 17, 2020 at 03:53PM
https://ift.tt/39GEQ29

Demi Anak, Mobil Ini Punya Tampilan Serba Ant-Man - Indozone.id
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Anak, Mobil Ini Punya Tampilan Serba Ant-Man - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.