Search

Harga Mobil Mainan Ini Lebih Mahal Ketimbang Aslinya - iNews

CALIFORNIA, iNews.id - Bagi sebagian masyarakat mengoleksi mobil mainan punya sensasi tersendiri. Apalagi, mobil mainan tersebut replika dari mobil impian yang asli di mana harganya sangat mahal.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (8/2/2020), pabrikan mobil mainan asal Amerika Serikat (AS), Hot Wheels, baru-baru ini menjual Chevrolet Camaro dengan banderol 100.000 dolar AS atau setara Rp1,36 miliar.

Harga tersebut bahkan lebih mahal empat kali lipat dari Chevrolet Camaro 2020 versi aslinya di Amerika yakni sebesar 25.000 dolar AS atau sama dengan Rp340 jutaan.

Seorang pakar mainan asal AS, Joel Magee menjelaskan alasan harga Chevrolet Camaro mainan itu lebih mahal ketimbang versi aslinya. Pasalnya, mobil mainan itu sangat langka dan hanya diproduksi sebanyak 16 buah di dunia.

Magee juga menyebut Hot Wheels Chevrolet Camaro tersebut adalah sebuah prototype. Karena itu, seluruh body dilebur warna putih untuk mengetahui bagian yang tidak sempurna.

Bagi para pecinta Hot Wheels, kehadiran Chevrolet Camaro mainan ini merupakan Cawan Suci. Tidak diketahui apa alasannya, namun, selain supercar mainan tersebut, ada beberapa prototype langka yang keluar dari fasilitas Hot Wheels dan akhirnya beredar di pasaran.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 08, 2020 at 10:24AM
https://ift.tt/2OEokaR

Harga Mobil Mainan Ini Lebih Mahal Ketimbang Aslinya - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Mobil Mainan Ini Lebih Mahal Ketimbang Aslinya - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.