Search

Identitas Nopol Pemotor Santuy Hadang Mobil Terlacak! - Detiknews

Klaten -

Polisi telah mengidentifikasi pelat nomor sepeda motor yang dikendarai pemotor santuy yang viral karena menghadang mobil di Klaten. Motor tersebut diketahui berpelat nomor Kota Solo.

"Motornya asal Solo. Tapi apakah sudah beralih pemilik atau belum, sedang kami telusuri," kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman ditemui di kantornya, Senin (3/2/2020).

Hasil pelacakan polisi, pemilik motor jenis bebek tersebut atas nama seorang wanita. Namun motor tersebut diduga telah berpindah tangan tapi belum dibalik nama.

"Motor atas nama Ibu (inisial) KT, asal Solo. Kami akan lacak langsung ke Solo, (kami) akan cek pemilik aslinya ke Solo, dijual ke siapa," jelas Bobby.

Ia menjelaskan, dari hasil penelusuran identitas pemotor, nantinya akan dikembangkan untuk mengungkap siapa pengendara mobil yang dihadangnya itu. Karena hasil analisis sementara polisi, si sopir diduga bersalah dalam peristiwa pemotor hadang mobil yang videonya viral tersebut.

"Jadi kami lacak pengemudi mobil sedan setelah ketemu pengendara motor," terang Bobby.

Bobby menyebut polisi juga akan menyelidiki peristiwa yang videonya viral itu. "Kami tetap selidiki. Minimal kami akan berikan teguran kepada siapa yang salah," ujar Bobby.


Diberitakan sebelumnya, foto seorang pengendara motor yang menghadang mobil viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Klaten, Jawa Tengah.

Foto tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram @kabar_klaten. Dalam foto tersebut tampak seorang pria berkaus hitam dan mengenakan topi duduk di jok sepeda motornya.

Pria itu berhenti di tengah jalan berhadap-hadapan dengan sedan warna silver. Dari foto tersebut juga terlihat pengemudi mobil itu tampak santai menopangkan kepalanya ke jendela yang terbuka.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 03, 2020 at 04:04PM
https://ift.tt/37TShLB

Identitas Nopol Pemotor Santuy Hadang Mobil Terlacak! - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Identitas Nopol Pemotor Santuy Hadang Mobil Terlacak! - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.