Search

Mitsubishi Tantang Jurnalis Ngegas 4 Mobil di Bali - iNews

DENPASAR, iNews.id - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar media test drive di Pulau Bali, pada 4-6 Februari 2020. Ajang bertajuk #AyoGasTerus Media Adventure 2020 ini digelar untuk memberikan pengalaman kepada jurnalis Indonesia menguji dan mereview model-model mobil Mitsubishi yang diluncurkan sepanjang 2019.

Model kendaraan yang diuji dalam ajang ini terdiri atas empat produk, yaitu Mitsubishi New Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, serta teranyar Mitsubishi Xpander Cross.

"Kami memberikan kesempatan kepada para jurnalis merasakan performa yang baik, nyaman dan empuk dengan handling khas kendaraan Mitusbishi. Ayo gas terus," ujar Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Michimasa Kono di Nusa Dua, Denpasar, Bali, Selasa (4/2/2020).

Perjalanan yang dilalui menyusuri Pulau Bali, mulai dari Denpasar, Buleleng, Ubud, hingga Nusa Dua. Di sini jurnalis bergantian mengendarai dan menguji kenyamanan serta kecanggihan fitur-fitur yang terdapat pada keempat model tersebut.

Perjalanan melewati jalur pegunungan dengan jalur menanjak dan tikungan tajam hingga medan berpasir sangat memadai bagi jurnalis menguji akselerasi, kenyamanan, manuver dan handling Mitsubishi Triton, Eclipse Cross, Mitsubishi Outlander PHEV, dan Xpander Cross.

PT MMKSI juga mengajak seluruh jurnalis
AyoGasTerus Media Adventure 2020 bertukar pengalaman dengan sejumlah influencers petualang, serta mencoba berbagai aktivitas selama perjalanan.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 04, 2020 at 08:49AM
https://ift.tt/2SimLAf

Mitsubishi Tantang Jurnalis Ngegas 4 Mobil di Bali - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitsubishi Tantang Jurnalis Ngegas 4 Mobil di Bali - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.