Search

Top3: Model Mobil yang Dianggap Berbahaya dan Gesits Mulai Diproduksi - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ada model mobil yang dianggap membahaya bagi keselamatan linkungan. Karenanya akan ada pelarangan di Eropa. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dianggap Berbahaya, Mobil SUV Bakal Dilarang

Mobil SUV memiliki wujud yang gagah dan juga tangguh. Keunggulan tersebut membuatnya dilirik oleh konsumen di berbagai belahan dunia, salah satunya di Inggris.

Tapi tampaknya keberadaan mobil SUV dianggap berbahaya di Eropa. Menurut The Sun, European Transport Safety Council (EUTSC) telah memanggil pihak berwenang lokal untuk melarang SUV untuk membantu mengurangi jumlah kecelakaan fatal. Selengkapnya baca di sini.

2. New Honda Civic Hatchback RS Meluncur, Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah

Melakukan penyegaran untuk varian hatchback andalannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan new Honda Civic Hatchback RS. Varian baru dari pabrikan berlambang huruf H ini, mendapatkan ubahan dari segi eksterior dan sedikit interior, sehingga tampilannya terlihat lebih sporty.

Dilihat dari tampilannya, new Honda Civic Hatchback RS tampil dengan penambahan aero kit di bumper depan dan belakang, side sill garnish, pelek alloy ukuran 17 inci dengan desain two tone. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mulai Diproduksi, Motor Listrik Gesits Siap Dikirim ke PLN?

Motor listrik yang diklaim karya anak bangsa, Gesits memang sudah diperkenalkan saat gelaran IIMS 2019, April lalu. Tapi, kehadiran motor ramah lingkungan ini memang masih belum terlihat digunakan di jalan, atau bahkan dikirim ke konsumen yang memesan, baik yang secara retail ataupun fleet dari perusahaan dan pemerintahan.

Memang, sebelumnya PT Gesits Technologies Indo (GTI) sebagai produsen motor ramah lingkungan ini mengakui ada keterlambatan produksi. Namun, PT GTI sendiri memastikan distribusi Gesits akan dimulai Desember 2019. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 07, 2020 at 08:08AM
https://ift.tt/2SpfAXd

Top3: Model Mobil yang Dianggap Berbahaya dan Gesits Mulai Diproduksi - Liputan6.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Model Mobil yang Dianggap Berbahaya dan Gesits Mulai Diproduksi - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.