Search

Truk Oleng Tabrak Dua Mobil dan Pejalan Kaki Hingga Patah Tulang | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bojong Gede tepatnya di dekat pertigaan Tonjong Kecamatan Tajurhalang. Kecelakaan terjadi antara truk dengan dua mobil. Beruntung tidak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut. Hanya satu orang pejalan kaki terluka akibat peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Sutomo mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu pengemudi truk dengan nopol B-9012-NRO melaju dari arah utara ke selatan melalui Jalan Raya Bojong Gede. Truk dikendarai oleh Aryadi (26).

"Sesampainya di pertigaan Tonjong, truk belok kiri ke arah timur memasuki Jl.Raya Bojong Gede," kata Sutomo, Rabu (12/2).

Diduga sopir truk tidak dapat menguasai laju kendaraan. Truk pun menabrak mobil Toyota Avanza F-1735-RK dan mobil Suzuki Ignis B-1341-ERP. "Kedua mobil itu melaju dari arah berlawanan atau dari timur ke barat," paparnya.

Setelah menabrak dua mobil, truk pun oleng ke kiri. Disaat itu, sopir menabrak seorang pejalan kaki yaitu Ikhsan Andiansyah. "Korban mengalami patah kaki dan sudah dibawa ke RS Siloam," pungkasnya. [gil]

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 13, 2020 at 12:32AM
https://ift.tt/37jZAva

Truk Oleng Tabrak Dua Mobil dan Pejalan Kaki Hingga Patah Tulang | merdeka.com - Merdeka.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Oleng Tabrak Dua Mobil dan Pejalan Kaki Hingga Patah Tulang | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.