Search

Kecelakaan 'Adu Banteng' di Busway Polda Metro Disebabkan Mobil Lawan Arus - detikNews

Jakarta -

Kecelakaan 'adu banteng' terjadi di busway Jl Sudirman, tepatnya di depan Polda Metro Jaya. Kecelakaan tersebut disebabkan karena mobil Honda BRV yang menyerobot busway dan melawan arus.

"Kendaraan Honda BRV yang dikemudikan oleh LCK melaju dari arah selatan menuju arah utara (lawan arah lewat jalur busway)," kata Kasubdit Gakkum DItlnatas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Kamis (19/3/2020)..

Setibanya di depan Polda Metro Jaya, mobil Honda BRV tersebut menabrak dua mobil lainnya yang sedang parkir di busway. Kejadian itu terjadi pukul 05.00 WIB.

"Menabrak kendaraan Suzuki APV dan kendaraan Daihatsu Grandmax yang sedang terparkir karena sedang pengerjaan proyek pengecoran di jalur busway. Sehingga terjadilah kecelakaan," ucapnya.


Fahri menyebut ketiga mobil mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan tersebut telah ditangani oleh polisi.

Sebelumnya, petugas Call Center NTMC Polri, Wiwi menyebut kecelakaan terjadi pada pukul 07.40 WIB. Kecelakaan melibatkan dua mobil yang saling bertabrakan di bagian depan seperti 'adu banteng'.

"Antara 2 mobil APV dan CRV. Sepertinya kecelakaan depan dengan depan," ujar Wiwi.

Kecelakaan terjadi pada pukul 06.40 WIB. Belum diketahui penyebab kecelakaan itu dan ada tidaknya korban jiwa.

Sementara itu lalu lintas macet di sekitar lokasi. Kemacetan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman di depan Mapolda Metro Jaya, ke arah Melawai.

(mea/mea)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
March 19, 2020 at 10:57AM
https://ift.tt/2UmErvX

Kecelakaan 'Adu Banteng' di Busway Polda Metro Disebabkan Mobil Lawan Arus - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan 'Adu Banteng' di Busway Polda Metro Disebabkan Mobil Lawan Arus - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.