Search

Gagal Nyalip, Mobil Terjun ke Sawah di Pangandaran - Detiknews

Pangandaran -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran tepatnya di area persawahan Blok Liposos, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Jumat (7/2/2020) petang. Sebuah mobil jenis Honda Brio nomor polisi D-1136-CB terjun ke sawah.

Posisi mobil terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Empat orang penumpang mobil selamat, hanya sopir mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan oleh Kemal Gemadika (25), warga Manjahlega, Kota Bandung, itu meluncur dari arah Pangandaran menuju Banjar. Sampai di lokasi kejadian itu mobil melakukan manuver kanan untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun tak disangka, dari arah berlawanan muncul mobil dengan kecepatan tinggi. Tak ingin terjadi tabrakan frontal, sopir memutuskan banting stir ke kanan. Mobil menghantam pembatas jalan dan pohon kedondong, sebelum akhirnya terbalik dan terbenam di lumpur sawah.

"Tadi sopirnya cerita, dia hendak menyalip. Tapi di depan ada mobil, sehingga dia menghindar dan masuk sawah," kata Edi, warga sekitar kejadian.

Pascakejadian warga berdatangan lalu memberikan pertolongan kepada korban. Sopir dan penumpang sempat dibawa ke Puskesmas Padaherang.

Kapolsek Padaherang AKP Edih Permana membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya ada mobil terbalik di Ciganjeng. Sudah ditangani. Semua penumpang dan sopir selamat," kata Edih.

Simak juga video Bus di Ciamis Terjun ke Kolam Ikan Hindari Tabrakan:

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 07, 2020 at 07:33PM
https://ift.tt/372owXH

Gagal Nyalip, Mobil Terjun ke Sawah di Pangandaran - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Nyalip, Mobil Terjun ke Sawah di Pangandaran - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.