Search

Rumah Tempat Koleksi Mobil Langka Ini Dijual Rp239 Miliar, Begini Penampakannya - iNews

FLORIDA, iNews.id - Sebuah mansion di Florida, Amerika Serikat (AS) sedang mencari pemilik baru lengkap dengan garasi besar dan trek balap pribadi. Rumah mewah ini dijual seharga 17,5 juta dolar AS atau sekitar Rp239 miliar.

Properti, yang terletak di tepi Danau Thonotosassa tersebut dijual Smith and Associates. Pemilik rumah Don Wallace membangun hunian super mewah ini pada 2012. Bagi penggemar mobil dan kolektor, rumah ini menjadi properti yang sempurna.

Wallace pernah menyimpan sekitar 20 mobil berharga miliknya di gudang besar, termasuk McLaren F1 LM-Spec sebelum dijual seharga 13,75 juta dolar AS pada 2015. Ferrari 250 LM 1964 langka, Ferrari 488 Spider, Ford GT, Audi R8, Porsche 918 Spyder, dan sejumlah mobil balap luar biasa disimpan di sana. Bahkan ada pesawat kecil yang menggantung di langit-langit.

Terletak di sebelah kiri rumah utama dan garasi besar terdapat trek balap kecil untuk gokart. Rumah empat lantai seluas 42.782 kaki persegi ini, terdiri atas delapan kamar tidur, 12 kamar mandi penuh, 14 kamar mandi setengah, dan ruang tamu dua lantai.

Terdapat pula arena bowling, kolam renang dalam ruangan dan outdoor, ruang sauna, ruang kebugaran, serta banyak lagi. Rumah ini berdiri di atas tanah seluas 36 hektare.

Tidak kurang dari 26 mobil Wallace dijual pada Januari pada pelelangan Kissimmee Mecum, termasuk Plymouth Barracuda Hemi Under Glass 1967 asli.

(Foto: Carscoops)
(Foto: Carscoops)

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 17, 2020 at 07:41AM
https://ift.tt/2V0FXph

Rumah Tempat Koleksi Mobil Langka Ini Dijual Rp239 Miliar, Begini Penampakannya - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Tempat Koleksi Mobil Langka Ini Dijual Rp239 Miliar, Begini Penampakannya - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.