Search

Top3: Pedagang Ogah Vespa Bekas dan Jenis Selip pada Mobil - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pedagang mengaku tak mau menampung motor bekas Vespa untuk dijual kembali meski dengan kondisinya masih sangat mulus. Pengakuan pedagang dalam artikel "Pedagang Motor Bekas Ogah Beli Vespa, Ini Alasannya" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tak Ada Merek Amerika, Ini Daftar Calon Mobil Terbaik Dunia" dan "Mengenal Jenis Selip Pada Mobil". Berikut rangkumannya.

1. Pedagang Motor Bekas Ogah Beli Vespa, Ini Alasannya

Memiliki pengguna setia, merek Vespa di Indonesia cukup dikenal. Tak hanya versi lawasnya, beragam model berjenis matik yang hadir saat ini juga menjadi incaran konsumen Tanah Air.

Selain mendapat perkembangan teknologi terbaru, merek asal Italia ini juga memiliki nilai historis. Masuk dalam segmen premium, harga baru Vespa pun cukup mahal, yakni mulai dari Rp30 jutaan.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Ada Merek Amerika, Ini Daftar Calon Mobil Terbaik Dunia

Para Finalis untuk World Car Award atau mobil terbaik dunia tahun ini telah resmi diumumkan. Produsen roda empat ini bakal bertarung dalam lima kategori terpisah.

Melansir Paultan, Senin (10/2/2020) edisi terbaru dari penghargaan ini melibatkan merek Eropa, Jepang, dan Korea Selatan, serta tidak ada pembuat mobil asal Amerika Serikat yang bertarung dalam penghargaan ini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Jenis Selip Pada Mobil

Gejala selip muncul akibat ban kehilangan traksi. Hal ini bisa disebabkan oleh kondisi permukaan jalan yang basah, tidak rata, bahkan faktor lain. Yang pasti, kondisi ini bisa membahayakan karena dapat berujung pada hilang kendali.

Jadi, sebelum berkendara lebih jauh, ada baiknya berkenalan dengan berbagai jenis selip. Ini penuturan Chief Instructor Jakarta Defensive Driving Center (JDDC), Jusri Pulubuhu.

Baca selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
February 12, 2020 at 08:06AM
https://ift.tt/31TjaNK

Top3: Pedagang Ogah Vespa Bekas dan Jenis Selip pada Mobil - Liputan6.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Pedagang Ogah Vespa Bekas dan Jenis Selip pada Mobil - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.