Search

Detik-detik Longsoran Batu Sebesar Gajah Timpa Mobil di Padang - Suara.com

Suara.com - Nasib nahas dialami tiga orang penumpang mobil di kawasan Bukit Lampu Km 11, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. Sebuah bongkahan batu sebesar gajah tiba-tiba longsor menimpa mobil saat melintas pada Selasa (24/12/2019) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

Akibat insiden itu, dilaporkan ketiga penumpang termasuk pengemudi mengalami luka-luka.

Dilansir dari Covesia.com (jaringan Suara.com), bongkahan batu besar menimpa satu unit mobil pick up jenis Isuzu Panther dengan nomor polisi BA 8869 QM, dan menyebabkan 3 orang korban luka-luka.

Menurut keterangan seorang saksi mata, Hendri, yang kebetulan satu arah dengan mobil nahas tersebut mengatakan, mobil pick up itu mengarah dari arah Painan menuju Padang.

Pas di lokasi kejadian, diduga akibat hujan yang sangat deras menyebabkan longsoran batu dan menimpa mobil yang berada tepat di depan mobil yang ia kendarai.

"Ketiga korban cepat kita tolong dan dievakuasi bersama pengemudi yang kebetulan lewat ke puskesmas yang ada di Bungus, namun melihat keadaan korban yang satu mengalami luka serius dan dua luka ringan, pihak puskesmas langsung merujuk korban ke Rumah Sakit M Djamil Padang," ujar Hendri.

Menurut Hendri, akibat longsor tersebut jalan sempat tertutup material longsor.

"Ketika longsor itu pas di depan mata kepala saya, longsor menimpa mobil tersebut, jalan tertutup dengan material lain seperti batu besar, tanah dan pohon juga ikut tumbang," ungkap Hendri.

Saat ini, pihak dari TRC BPBD Kota Padang sudah membersihkan jalan yang tertimbun material longsor tersebut, agar akses jalur Padang-Painan sebaliknya lancar kembali.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 25, 2019 at 08:46AM
https://ift.tt/2SuTTXz

Detik-detik Longsoran Batu Sebesar Gajah Timpa Mobil di Padang - Suara.com
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Detik-detik Longsoran Batu Sebesar Gajah Timpa Mobil di Padang - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.