Search

Jeep Siapkan Mobil Kompak Pesaing Suzuki Jimny - iNews

LOS ANGELES, iNews.id - Jeep sedang mengembangkan model kendaraan off-road ultra-kompak baru yang akan ditempatkan di bawah Renegade. Mobil ini bakal bersaing dengan Suzuki Jimny di pasar global.

Kepala Pemasaran Jeep Eropa, Marco Pigozzi mengatakan, panjang baby Jeep ini sekitar empat meter (13 kaki), sedikit lebih panjang dari Jimny yang memiliki 3,64 meter (11,9 kaki). "Mobil ini kami rancang sebagai kendaraan sehari-hari," ujarnya, seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (15/12/2019).

Sebelumnya, Jeep mengumumkan seluruh line-up mobil pada 2022 akan menggendong powertrain listrik. Namun, untuk model terbaru ini tidak mungkin Jeep memiliki banyak kekuatan terkait ukurannya yang kecil.

Sumber tenaga mobil tersebut juga masih misteri. Tapi, jika melihat penggabungan antara PSA Group dan Fiat Chrysler Automobiles, kemungkinan kendaraan dapat menggunakan arsitektur Common Modular Platform yang sama dengan versi listrik Peugeot 208, Vauxhall Corsa, dan DS3 Crossback.

Bila Jeep dapat memaku desain kendaraan seperti model konsep saat ini, diyakini akan menjadi kendaraan menyenangkan di jalan raya, seperti Wrangler.

Pertanyaannya, apakah mobil Jeep entry lavel ini akan sepopuler Suzuki Jimny generasi terbaru? Menarik untuk ditunggu.

Model Jeep kompak terbaru. (Foto: Carscoops)
Model Jeep kompak terbaru. (Foto: Carscoops)

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 15, 2019 at 05:35PM
https://ift.tt/2LZDvdw

Jeep Siapkan Mobil Kompak Pesaing Suzuki Jimny - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeep Siapkan Mobil Kompak Pesaing Suzuki Jimny - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.