Search

Malam Tahun Baru 2020, 1 Mobil di Purworejo Ludes Terbakar - Detiknews

Purworejo - Satu unit mobil milik Tasmudi (33) ludes terbakar saat akan berangkat merayakan tahun baru di Purworejo, Jawa Tengah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Mobil Kia Carnival bernopol AA 8486 PE itu terbakar di Jalan Tentara Pelajar tepatnya di Desa Pacor, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo, Selasa (31/12) pukul 22.30 WIB.

"Betul, telah terjadi kebakaran mobil, untuk korban nihil," kata Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib ketika dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (31/12/2019) malam.


Markotib menjelaskan Tasmudi mengendarai mobil itu bersama keluarganya untuk berangkat bekerja sekaligus menikmati malam tahun baru 2020. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, mobil mendadak berhenti. Warga Desa Samping, Kecamatan Kemiri, Purworejo itu lalu turun dan membuka kap mobil yang dalam kondisi berasap.

"Kemudian mobil langsung terbakar. Si pemilik kemudian minta bantuan petugas damkar," terangnya.


Pantauan di lokasi, ada dua unit mobil pemadam kebakaran yang menangani insiden itu. Setelah beberapa waktu, api akhirnya dapat dipadamkan tapi hanya tersisa kerangka. Diduga, mobil itu terbakar akibat korsleting pada aki.

(ams/rih)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
January 01, 2020 at 12:54AM
https://ift.tt/35c8M3D

Malam Tahun Baru 2020, 1 Mobil di Purworejo Ludes Terbakar - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam Tahun Baru 2020, 1 Mobil di Purworejo Ludes Terbakar - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.