Search

Serbuan Mobil Baru Jerman Tahun 2020 - Detikcom

Jakarta - Volkswagen telah berkomitmen menyajikan 75 mobil listrik dan 60 hybrid pada tahun 2029 nanti. Untuk langkah pertama, merek asal Jerman itu mengatakan akan meluncurkan 34 model terbaru pada tahun 2020 nanti.

VW mengatakan tahun 2020 ada serangan model mobil listrik. Memang, 2020 akan menjadi tahun di mana lanskap otomotif bergeser secara drastis di Eropa dengan peraturan emisi baru yang berlaku dan secara tidak langsung membentuk portofolio mobil listrik Volkswagen secara global.

Belum ada keterangan rinci terkait mobil-mobil baru apa saja yang akan diluncurkan nanti dan akan menyasar pasar apa saja. Garis besar yang ditonjolkan hanya dikatakan ada 12 SUV dan 8 listrik atau hybrid. Di antara mobil-mobil yang diluncurkan secara global sudah ada ID.3 di Eropa musim panas mendatang. Selanjutnya diikuti oleh crossover listrik ditujukan untuk pasar AS yang disebut ID.4 atau ID.5.

Eropa kemungkinan akan menerima model non-listrik seperti kembalinya Golf Wagon dan peluncuran varian Golf GTI, GTD, dan R. Arteon Shooting Brake juga akan muncul bersama dengan Tiguan R, yang tidak dijual di AS. VW Atlas Cross Sport pasti akan berada di AS dan akan dibangun di pabrik Volkswagen Chattanooga, Tennessee, di samping versi terbaru dari Atlas tiga baris.

Simak Video "Kecenya Mobil Tanpa Sopir di Dubai"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 21, 2019 at 11:55AM
https://ift.tt/2EI0HZK

Serbuan Mobil Baru Jerman Tahun 2020 - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serbuan Mobil Baru Jerman Tahun 2020 - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.