Search

Fitur Alexa Akan Disematkan di Banyak Mobil - iNews

LOS ANGELES, iNews.id - Android Auto dan Apple CarPlay sekarang sudah menjadi fitur standar pada sebagian besar kendaraan baru. Seiring kebutuhan layanan berbasis internet, para pembuat mobil mulai melirik Alexa (Amazon).

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, Wakil Presiden Alexa Auto Ned Curic mengatakan, permintaan dari para pembuat mobil jauh lebih maju dari yang diperkirakan perusahaan.

Alexa sudah tersedia dalam beberapa model kendaraan Audi, Ford, Lexus, Lincoln, Seat dan Toyota. Di masa depan akan semakin banyak setelah General Motors (GM) mengumumkan Alexa akan ditambahkan ke jutaan kendaraan Chevrolet, Buick, GMC, dan Cadillac mulai semester pertama 2020.

Namun, berdasarkan catatan CNBC, menggunakan Alexa dalam kendaraan GM membutuhkan paket data bulanan sekitar 14,99 dolar AS per bulan. Curic mengatakan konsumen secara aktif "menolak" membayar biaya ini sehingga "pembuat mobil, secara umum, harus mencari tahu data ini."

Menariknya, Alexa bukan satu-satunya yang menarik perusahaan. Curic mengatakan, ada banyak permintaan pembuat mobil untuk memiliki fitur hiburan, seperti Fire TV di kursi belakang.

"Pada dasarnya, ini akan menjadi sistem hiburan kursi belakang yang dapat mengalirkan konten dari layanan, seperti Amazon Prime Video," katanya.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 27, 2019 at 10:06AM
https://ift.tt/362GauP

Fitur Alexa Akan Disematkan di Banyak Mobil - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur Alexa Akan Disematkan di Banyak Mobil - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.