Search

Modifikasi Minivan Menjadi Mobil Home, Cocok Buat Liburan - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan khusus konversi kendaraan asal Inggris Sussex Campervans mengubah Renault Trafic menjadi mobil rumah atau campervan. Mobil MPV ini cocok digunakan sebagai mobil liburan.

Dilansir dari Motor1, Sussex Campervans menggunakan basis Renault Trafic trim sport. Oleh karena itu, mobil ini sudah dilengkapi fitur standar seperti, navigasi satelit, radio DAB, Bluetooth, dan AC. Ada juga sensor parkir belakang, lampu otomatis, dan fitur cruise control.

Perusahaan yang berbasis Horsham ini pun menyediakan dua model Campervan, yakni tipe Manhattan dan Paradise. Untuk model Manhattan, disematkan dapur di bagian samping. Model ini bisa menampung dua sampai lima orang untuk tidur di dalam mobil.

"Saya benar-benar percaya bahwa Renault Trafic telah mengubah apa yang dimaksud dengan van," Direktur pelaksana Sussex Campervans, kata Daniel Lopez.

Sementara untuk model Paradise, menawarkan tempat tidur twin atau king dan memiliki dua area berbeda. Kemudian untuk dapur lengkapnya terletak di bagian belakang.

Harga mulai dari untuk model Manhattan, dibanderol 41,995 poundsterlin atau sekitar Rp 787 jutaan. Sedangkan untuk moel Paradise dibanderol mulai 44,995 poundsterlin atau Rp 843 jutaan. Kedua model mendapat garansi tiga tahun dari Renault plus garansi tiga tahun lainnya dari Sussex Campervans.

"Banyak klien meminta merek lain tetapi dengan cepat dimenangkan oleh test drive komparatif (Renault Trafic). Sebab sangat ringan untuk dikendarai dan dalam bentuk wheelbase pendek lebih ringkas,daripada banyak mobil wagon sehingga mudah digunakan,"ujarnya

"Desain tata letak dasbor, juga akan membuat anda lupa bahwa Anda sedang berada di sebuah van. Saya merasa mobil ini sangat nyaman dikendarai sebagai mobil prestise. Terlebih lagi, penambahan baru-baru ini dari transmisi otomatis membuatnya semakin menarik."ucap Lopez.

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 16, 2019 at 06:25PM
https://ift.tt/2YWIml0

Modifikasi Minivan Menjadi Mobil Home, Cocok Buat Liburan - Tempo
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modifikasi Minivan Menjadi Mobil Home, Cocok Buat Liburan - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.