Search

Mobil di Surabaya Nyemplung ke Selokan Karena Kelebihan Banting Setir - Detiknews

Surabaya - Akibat terlalu kuat membanting setir, sebuah mobil terperosok ke selokan. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Sutorejo Barat, Mulyorejo, Surabaya.

Mendapat informasi ini, Petugas PMK langsung menuju lokasi. Kabid Operasional PMK Surabaya Bambang Vistadi mengatakan, awalnya mobil Avanza bernopol L 1201 ZX ini sempat berpapasan dengan mobil lain.


Lalu, pengendara yang diketahui bernama Renggar Eka Budianto mulai membanting stir. Nahas, karena kelebihan membanting stir, mobil Renggar masuk ke selokan. "Dari Jalan Sutorejo, pengendara mengarah ke arah timur masuk ke Jalan Sutorejo Barat, depan Perumahan Grand Peninsula Park. Ketika tiba di belokan mengarah ke kiri, berpapasan dengan mobil, dan pengendara membanting stir ke kiri akhirnya mobil yang dikendarai terperosok ke Parit," papar Bambang saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (14/12/2019).
Bambang menyebut tidak ada korban dalam kejadian ini. Pengemudi beserta penumpang mobil juga tidak mengalami luka-luka. Usai diangkat dari parit, mobil kemudian dibawa ke rumah pemiliknya dengan mobil derek Dishub Surabaya.

"Selanjutnya mobil dibawa oleh mobil derek Dishub," pungkas Bambang.

Tonton juga video Detik-detik Mobil Grand Livina Terbakar di Tanjakan Jahim Ciamis:

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 14, 2019 at 06:01PM
https://ift.tt/2Pn1t4c

Mobil di Surabaya Nyemplung ke Selokan Karena Kelebihan Banting Setir - Detiknews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil di Surabaya Nyemplung ke Selokan Karena Kelebihan Banting Setir - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.