Search

Tesla Tambah Fitur Video Game di Mobil - iNews

MICHIGAN, iNews.id - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS), Tesla akan menambah fitur video game pada beberapa produknya tahun depan. Namun, rencana ini hanya untuk model-model kendaraan di pasar China.

Dilansir dari Reuters, Selasa (24/12/2019), video game tersebut nantinya akan terhubung lewat internet yang tersedia di dalam kendaraan. Pemilik Tesla akan mendapat tiga game daring, seperti mahjong dan dua versi poker dari Tencent.

"Permainan dan video hanya akan dimulai setelah mobil diparkir dengan benar sehingga tidak bisa saat dioperasikan saat dikendarai. Penawaran terbaru ini akan datang sekitar kuartal pertama 2020," kata Tesla.

Pemilik dapat menggunakan penawaran hiburan itu sambil mengisi ulang mobil mereka atau memanjakan diri setelah kembali dari aktivitas kerja.

Tesla menghadirkan fitur tersebut agar konsumen di China senang dan sebagai penghargaan karena perusahaan telah membangun pabrik senilai 2 miliar dolar AS di pasar mobil terbesar dunia tersebut. Mereka menetapkan target membangun 1.000 unit mobil per minggu pada akhir 2019.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 24, 2019 at 03:15PM
https://ift.tt/373dQsh

Tesla Tambah Fitur Video Game di Mobil - iNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tesla Tambah Fitur Video Game di Mobil - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.