Search

Mobil yang Cocok untuk Antar-Jemput Pramugari (2) - Detikcom

Jakarta - Sebagai pelayan para penumpang pesawat, pramugari harus selalu tampil segar dan ramah di hadapan penumpang. Maka itu saat perjalanan dari rumah menuju bandara, pramugari harus menggunakan kendaraan yang nyaman dan tidak bikin cepat lelah saat di perjalanan.

Beberapa maskapai penerbangan memilih mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) untuk dijadikan mobil operasional para awak kabin. Mobil MPV menawarkan kenyamanan lebih, selain itu mobil MPV bisa memuat banyak orang dan barang.

Pada tulisan pertama sudah diulas tiga mobil MPV yang cocok digunakan sebagai kendaraan operasional pramugari, yakni Mitsubishi Xpander, Toyota Voxy, dan Renault Triber. Sebagai kelanjutannya, berikut adalah 3 model MPV yang bisa digunakan sebagai kendaraan operasional pramugari.


1. Toyota Avanza
Toyota AvanzaToyota Avanza Foto: Faidah Umu Safuroh/detikcom

Toyota Avanza pernah menjadi kendaraan operasional pilot dan awak kabin maskapai Garuda Indonesia, sebelum akhirnya perusahaan BUMN ini beralih ke Mitsubishi Xpander untuk kebutuhan mobil operasional.

Avanza generasi baru tentunya bisa dilirik kembali sebagai mobil operasional pramugari, bagi maskapai penerbangan manapun. Terlebih mobil ini hadir dengan pembaruan desain fascia dan penambahan sejumlah fitur.

Model Avanza 1.3 G MT yang paling laris bisa menjadi pilihannya. Sebab Avanza tipe 1.3 G M/T dibekali layar hiburan baru serta AC yang bisa diatur secara digital. Ada power slot di baris pertama dan kedua, kemudian USB port di baris ketiga.

Untuk fitur keamanan Avanza 1.3 G dibekali Dual SRS Airbag, Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter, ABS, Isofix, Side Impact Beam, 3-poin seatbelts, dan front passenger seat belt warning.

Kabinnya pun diklaim lebih senyap dibandingkan Avanza model terdahulu. Secara harga Avanza tipe G M/T berada di tengah-tengah, banderolnya sekitar Rp 209 juta OTR Jakarta.

Simak Video "Detik-detik Mobil Grand Livina Terbakar di Tanjakan Jahim Ciamis"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 13, 2019 at 11:47AM
https://ift.tt/2PCqx6m

Mobil yang Cocok untuk Antar-Jemput Pramugari (2) - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil yang Cocok untuk Antar-Jemput Pramugari (2) - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.