Search

Beli Mobil Online, Servisnya ke Mana? - Detikcom

Jakarta - Bisnis penjualan mobil baru tidak hanya berfokus pada keunggulan produk-produk yang disajikan. Sudah bukan rahasia lagi masalah purna jual masuk ke dalam pertimbangan penting konsumen menentukan hatinya untuk membeli mobil baru.

Lantas bagaimana bila pembelian dilakukan di situs mobil online melalui berbagai aplikasi pihak ketiga di luar jaringan penjualan fisik yang resmi? Salah satu perusahaan penjualan mobil online, Mobilkamu memberikan jawaban untuk para calon konsumen yang ingin membeli mobil secara online.

Mobilkamu sendiri menjalin kerjasama dengan berbagai diler dari berbagai merek untuk melakukan penjualan dan perawatan yang dibeli melalui situsnya.

"Semua hubungan sama Mobilkamu sebetulnya, untuk perawatan kita sudah bekerja sama dengan semua diler di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur jadi untuk after salesnya kita bisa merujuk ke dealer authorized yang ada," jelas Vice President Mobilkamu, Feliks Aditya saat ditemui detikcom, Jumat (6/12/2019) di Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski perawatan dilakukan tetap di bengkel resmi dengan merek terkait, Mobilkamu sendiri tetap tidak melepaskan tanggung jawab pada konsumennya. Segala pertanyaan dan keluhan dijamin dapat dilayani dengan cepat dan mudah tanpa harus komunikasi tatap muka.

"Itu pasti ada, salah satu kelebihan Mobilkamu kita ada support sendiri juga untuk masalah dan apa saja, kita bisa langsung dihubungi dan bisa langsung membantu," tutur Chief Creative Officer Mobilkamu, Caue Motta di kesempatan yang sama.

Mobilkamu sendiri merupakan salah satu platform digital untuk melakukan transaksi pembelian mobil. Melalui layanan ini, konsumen dapat memilih berbagai jenis kendaraan hingga berlanjut ke pembayaran dan proses adminsitrasi lainnya.

Simak Video "Pakai Uang Receh, Petani di Majalengka Beli Mobil Cash"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 07, 2019 at 01:51PM
https://ift.tt/38ddaC5

Beli Mobil Online, Servisnya ke Mana? - Detikcom
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Mobil Online, Servisnya ke Mana? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.