Search

Jemput Anak Sekolah, Mobil Emak-emak Ini Terbakar - detikNews

Magetan - Sebuah mobil sedan Timor bernopol AE 1516 PC ludes terbakar di Jalan MT. Hariyono Magetan. Beruntung dua orang yang berada di dalam mobil berhasil menyelamatkan diri.

"Untuk insiden mobil terbakar terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.30 WIB. Jenis mobil yang terbakar sedan Timor," terang Kapolsek Magetan kota AKP Iin Pelangi saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/12/2019).

Mobil sedan warna silver itu, kata Iin, milik Nanang Hardianto (36), warga Kelurahan Tawangrejo, kecamatan Magetan kota. Terbakarnya mobil tersebut, lanjut Iin, saat pemiliknya usai menjemput anaknya sekolah.


"Jadi pemilik kendaraan baru saja menjemput anaknya sekolah, dan ingin pulang bersama anaknya yang sudah ada di dalam mobilnya. Alhamdulillah langsung bisa menyelamatkan diri saat muncul asap dari mesin," katanya.

Iin mengatakan kebakaraan tersebut bermula sekira pukul 13.30, Nanang menjemput anaknya dan memarkir kendaraan di pinggir jalan tepatnya depan warung.


"Saat selesai keluar menjemput anaknya, masuk ke mobil hendak pulang dan baru menyalakan mesin mobil ketika hendak jalan tiba-tiba dari dalam kap mobil keluar asap beserta api," tandasnya.

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai, menuturkan, kebakaran itu diduga akibat adanya korsleting. "Alhamdulillah tidak ada korban atas insiden ini penumpang bisa secepatnya menyelamatkan diri. Diduga kebakaraan akibat korsleting," kata Riffai.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"mobil" - Google Berita
December 07, 2019 at 05:01PM
https://ift.tt/2reNg0i

Jemput Anak Sekolah, Mobil Emak-emak Ini Terbakar - detikNews
"mobil" - Google Berita
https://ift.tt/2ntcvK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jemput Anak Sekolah, Mobil Emak-emak Ini Terbakar - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.